3 PERTANYAAN UNTUK MEMOTIVASI KARYAWAN ANDA

Groedu Inspirasi bisnis – you tube

Pertanyaan kuno ini telah menghasilkan banyak teori yang berbeda selama bertahun-tahun; bahkan peneliti telah bergabung dalam percakapan dan mengambil kesempatan untuk memecahkannya. Meskipun tidak ada satu sifat pun yang membuat seorang manajer efektif, satu keterampilan umum yang dimiliki di antara mereka adalah penguasaan dalam seni mengajukan pertanyaan.

Kami telah menemukan bahwa ketika Anda masuk ke dalam irama teratur menanyakan pertanyaan yang tepat kepada orang-orang Anda, ini memungkinkan Anda untuk secara proaktif mengungkap masalah sebelum mereka muncul, membantu karyawan Anda untuk tumbuh dan berkembang pada tingkat yang lebih cepat, dan Anda akan sampai ke inti dari apa yang paling penting dengan setiap percakapan. Berikut adalah lima pertanyaan yang dapat Anda tanyakan kepada karyawan Anda setiap minggu untuk memulai perjalanan Anda dan membantu memimpin orang-orang Anda menuju kehebatan.

Baca juga : 5 topik yang bisa dibicarakan saat bertemu satu lawan satu dengan karyawan

1. kemenangan minggu ini.

Ini selalu merupakan tempat yang bagus untuk memulai. Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk membiarkan karyawan Anda merayakan dan bahkan membual sedikit tentang semua hal yang berjalan dengan baik dalam peran mereka. Ini juga termasuk kemenangan kecil yang sering diabaikan karena tidak terkait dengan prioritas utama. Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang di mana letak kekuatan mereka sehingga Anda dapat merencanakan lebih banyak peluang untuk mengembangkannya di masa depan.

2. Tantangan yang tengah dihadapi.

Terlalu sering, orang merasa satu-satunya cara untuk mendekati masalah adalah bereaksi terhadap mereka setelah mereka menyelesaikannya. Tanyakan kepada orang-orang Anda tantangan apa yang mereka hadapi sehingga Anda dapat mengambil tindakan proaktif untuk mencegahnya sebelum mereka tumbuh ke titik yang sulit diatur. Ini juga merupakan kesempatan untuk berlatih membangun ruang yang aman secara psikologis bagi mereka untuk berbagi masalah. Jika karyawan dapat melepaskan rasa takut tentang bagaimana tantangan mereka akan diterima, kemungkinan besar mereka akan membiarkan Anda masuk.

Baca juga artikel : Bagaimana HRD merekrut Tim Digital marketing

3. Mintalah umpan balik tentang cara Anda bisa menjadi pemimpin yang lebih baik.

Umpan balik bukanlah hal yang nyaman untuk diberikan atau diterima, terutama jika tidak diminta. Itulah mengapa umpan balik yang paling berharga adalah jenis yang Anda minta. Ini dapat mengungkapkan apa yang Anda lakukan dengan baik saat ini sebagai manajer dan perilaku mana yang dapat Anda latih untuk menjadi pelatih yang lebih baik. Mengajukan pertanyaan ini juga dapat berfungsi sebagai model dan mendorong orang-orang Anda untuk merasa nyaman meminta umpan balik mereka sendiri.

“Meminta umpan balik adalah pendekatan yang sangat kuat untuk pengembangan diri, terutama ketika itu adalah bagian dari manajemen kinerja dasar. Itu bahkan dapat dianggap sebagai hasil—langkah terakhir dari sebuah proyek. Apapun, umpan balik yang diminta memungkinkan tim untuk menunjukkan perhatian yang dibutuhkan setiap orang untuk merasa terlibat,” menurut Gallup.

Info lanjutan silahkan klik di SINI : info lanjutan

Banyak yang bisa terjadi dalam delapan jam sehari, dan terutama selama satu minggu penuh, jadi jangan biarkan diskusi penting ini gagal. Mengajukan masing-masing dari lima pertanyaan ini setiap minggu akan membantu memberi karyawan Anda suara, membuka pintu untuk percakapan yang berharga, dan memajukan jalan Anda menuju penguasaan pertanyaan.

Semoga artikel di atas bermanfaat untuk Anda, apabila membutuhkan pendampingan dalam penyusunan SDM dalam perusahaan, training terkait manajemen dan penjualan. Serta rekrutmen karyawan, silahkan hubungi kami di SINI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s