MANFAAT HEMAT DENGAN MENERAPKAN MANAJEMEN GUDANG OTOMATIS

Ketika Anda pertama kali melihat label harga untuk mengotomatisasi manajemen gudang Anda, Anda mungkin berhenti sejenak. Mengotomatisasi bisa menjadi usaha yang mahal dan terkadang biaya di muka tampak begitu mengerikan sehingga sulit untuk membayangkan bagaimana hal itu akan membuahkan hasil. Namun, berkali-kali, kami melihat bahwa sistem otomatis memberikan penghematan ke gudang di beberapa area.

Pengurangan Tenaga Kerja
Biaya tenaga kerja Anda adalah yang paling jelas dari penghematan yang datang dengan mengotomatisasi. Dengan mengalihkan sebagian besar pekerjaan ke mesin, Anda dapat membayar beberapa operator alih-alih membayar lebih banyak karyawan penuh waktu. Selain itu, mesin tersebut tidak memerlukan tunjangan dan rencana pensiun, dan manajemen tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk melatihnya.

Mengurangi Cedera
Area ini berhubungan langsung dengan staf Anda, tetapi cenderung dilupakan ketika berhubungan dengan otomatisasi. Setiap tahun perusahaan Anda membayar klaim kompensasi pekerja. Anda mungkin mengalami kerusakan mesin sesekali, tetapi biaya perbaikan mesin kemungkinan akan jauh lebih sedikit daripada klaim medis yang sedang berlangsung.

Mengurangi Kerusakan
Fakta kehidupan lainnya adalah kesalahan manusia. Berapa banyak yang Anda habiskan setiap tahun untuk produk rusak yang dijatuhkan atau salah ditangani oleh karyawan Anda karena terburu-buru memenuhi kuota? Sistem otomatis cenderung mengurangi jumlah item yang rusak secara signifikan. Ini menghemat uang Anda dalam inventaris, dan juga memastikan bahwa pelanggan Anda lebih bisa mendapatkan produk yang mereka butuhkan tanpa penundaan.

Pengurangan Limbah
Pergudangan sering menyebabkan banyak limbah. Ruang yang terbuang dan kertas yang terbuang adalah dua penyebab utama. Sistem otomatis lebih baik dalam menyatukan bagian-bagian gudang Anda untuk mencapai pemanfaatan ruang terbaik. Ini berarti Anda dapat menghabiskan lebih sedikit untuk real estat. Plus, sebagian besar alat berat ini membutuhkan lebih sedikit ruang untuk beroperasi daripada lebar lorong standar yang dibutuhkan karyawan untuk berjalan. Selain itu, mesin dapat diintegrasikan dengan WMS Anda dan tidak memerlukan jejak kertas yang panjang.
Ini hanya empat cara paling sederhana yang menggabungkan otomatisasi ke dalam program manajemen gudang Anda dapat membantu Anda menghemat uang. Dengan memindahkan manajemen gudang Anda ke platform otomatis, Anda dapat menghilangkan banyak biaya yang melekat pada pertumbuhan dan penambahan staf, sekaligus memaksimalkan efisiensi dan kualitas Anda. Semakin cepat Anda memulai proses otomatisasi, semakin cepat Anda dapat mulai menghilangkan pengeluaran yang tidak perlu.
Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca. Apabila pembaca membutuhkan informasi lanjutan mengenai Gudang dan cara merapikannya, serta software warehouse management, silahkan hubungi kami di 081-252982900. Kami siap mendampingi anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s