LEADERSHIP DALAM PERUSAHAAN KONVENSIONAL KE MANAJEMEN MODERN


Pada saat ini mungkin perusahaan anda masih cukup dipimpin oleh anda sendiri sebagai bisnis owner. Anda masih merasa nyaman menjadi pusat pengambil keputusan. Namun pertanyaannya apakah perusahaan anda bisa berkembang dalam 5 atau 10 tahun terakhir ini? Jika iya anda adalah seorang leader dalam bisnis yang luar biasa.
Jika anda merasa bahwa dalam 5 tahun dan 10 tahun belakangan anda merasa waktu untuk keluarga tidak ada, terjebak dalam bisnis, serta semua pengambilan keputusan terpusat pada anda dan bisnis yang anda miliki banyak problem. Berarti anda sedang dalam masalah manajemen. Apa yang terjadi pada bisnis anda?


Selama perusahaan masih kecil, anda mungkin masih mampu untuk mengatur dan memikirkan bisnis anda sendiri. Tetapi ketika perusahaan mulai beranjak mau berkembang, anda tidak siap menghadapi segala kemungkinan proses bisnis yang semakin rumit. Maka perusahaan anda membutuhkan leader-leader di bagian departemen anda yang sedang berkembang.
Jangan biarkan bisnis anda terisi oleh staff yang jumlahnya cukup banyak tetapi tidak ada leader yang memimpinnya. Serta semua harus anda yang membantu mengambil keputusan. Maka dibutuhkan struktur organisasi yang ideal, dimana dalam struktur organisasi membutuhkan leader-leader untuk memimpin kelompok dalam divisi. Jangan biarkan anda berpikir sendiri tanpa dibantu leader yang ada dibawahnya. Oleh sebab itu mulailah memikirkan untuk menambah SDM yang menjadi delegator bisnis anda, sehingga anda bisa mengurus bisnis lain yang lebih besar tanpa harus terus bekutat di bisnis yang sekarang sudah ditangani oleh leader yang sudah anda pilih.
Semoga artikel ini membantu anda. Jika ada informasi lanjutan mengenai artikel ini yang anda tanyakan, atau anda membutuhkan pendampingan dalam merapikan manajemen perusahaan anda dengan leader-leader yang potensial. Silahkan hubungi kami di https://wa.me/6281252982900. Kami siap mendampingi anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s