SUKSES MENDAPATKAN PEKERJAAN DENGAN PROGRAM PRA KERJA

Para prakerja dimana pun anda berada. Kali ini konsultan HRM Groedu Internasional Consultant sedang mengulas artikel yang bertopik sukses dalam mendapatkan pekerjaan melalui pelatihan prakerja. Seperti yang Anda ketahui, sukses dalam mendapatkan pekerjaan melalui pelatihan prakerja ada beberapa langkah sebagai berikut:

Baca juga artikel : Tips mendapatkan pekerjaan setelah pelatihan prakerja

Ada dua jalur untuk mendapatkan pekerjaan dalam situasi dan kondisi saat ini yaitu :

  1. Melakukan pekerjaan dengan bekerja pada perusahaan.

Namun demikian untuk bekerja di perusahaan anda mesti memiliki bekal yang cukup baik serta skill dan pengetahuan. Seperti anda tahu persaingan kerja begitu sengit, sehingga membutuhkan kemampuan anda dalam meyakinkan bahwa anda bisa mengambil peluang untuk lowongan tertentu di perusahaan.

Untuk bisa meyakinkan maka anda mesti mengikuti pelatihan terkait dengan skil dan pengetahuan yang saat ini dibutuhkan oleh perusahaan.

Skill di bidang penjualan pada saat ini masih banyak dicari oleh perusahaan. Oleh sebab itu bekali skill dan pengetahuan anda di bidang penjualan. Baik secara offline maupun online, yang terkait dengan Digital Marketing.

Baca juga artikel : kartu pra kerja untuk fresh graduate, karyawan dan profesional

  • Membuka usaha sendiri

Membuka usaha sendiri juga menjadi alternatif yang kedua. Anda bisa menjajaki peluang untuk berwirausaha mandiri. Namun demikian pada kegiatan usaha sendiri anda juga dituntut untuk memiliki skill yang handal dibidang “penjualan” agar produk yang anda pasarkan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Membuka usaha sendiri adalah tantangan yang perlu anda raih untuk kondisi masa kini, baik dengan menjual produk secara online maupun secara offline.

Semua bisa anda lakukan, serta gunakan dana pra kerja anda dengan baik, jangan sia-siakan dana anda untuk mempersiakan masa depan anda.

Untuk mendukung hal tersebut diatas Anda membutuhkan skill dan pengetahuan menjual, silahkan ikuti pelatihan pra kerja “MENYUSUN DAN MENGEMBANGKAN TIM PENJUALAN BAGI MANAJER PENJUALAN ” serta klik video ini untuk mendapatkan informasi. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi para prakerja dalam meniti profesionalitas di dunia kerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s