PENGALAMAN PELANGGAN…………………. MENGAPA ANDA PERLU MEMPRIORITASKANNYA?

Pengalaman pelanggan adalah reputasi yang Anda miliki dengan pelanggan Anda dan setiap pengalaman akan memengaruhi bisnis Anda dalam beberapa cara. Pengalaman pelanggan yang luar biasa memberi Anda pertumbuhan tongkat hoki yang Anda impikan. Pengalaman pelanggan yang oke menyulitkan, tetapi bukan tidak mungkin membuat pelanggan membeli lebih banyak produk. Namun pengalaman pelanggan yang buruk dapat menjatuhkan bisnis Anda seperti kapal yang tenggelam di lautan.
Setiap bisnis tahu bahwa pengalaman pelanggan sangat penting untuk kesuksesan mereka, tetapi hanya sedikit yang tahu bagaimana membuat pengalaman pelanggan menjadi bagian dari fondasi mereka. Sebagai perbandingan, mudah untuk menyusun strategi pemasaran karena jauh lebih mudah. Tulis teks yang bagus dan tunjukkan kepada orang yang tepat. Tapi pengalaman pelanggan jauh lebih tidak nyata, mari kita uraikan seperti apa pengalaman pelanggan yang berbeda itu.

Apa itu Pengalaman Pelanggan?
Pengalaman pelanggan, dalam definisi yang paling sederhana, adalah pengalaman pelanggan dengan merek Anda. Corong emaillah yang mengarahkan mereka ke penjualan dan kemudian terus mengirimkan lebih banyak informasi kepada mereka setelah mereka membeli produk.
Pelanggan yang membeli produk e-commerse berlanjut melalui pengalaman pelanggan ketika mereka menerima email transaksi, email status pengiriman, email pengiriman paket, dan email tinggalkan ulasan. Ini adalah tempat di mana Anda dapat mengirimkan secara berlebih dan menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan, jenis pengalaman yang membangun ikatan yang lebih erat antara merek Anda dan pelanggan Anda.

Mengapa Anda Perlu Memprioritaskannya?
Jelas bahwa Anda ingin memprioritaskan pengalaman pelanggan jika Anda memiliki persaingan, siapa pun yang memberikan pengalaman yang lebih baik akan memenangkan pelanggan dan mereka kembali. Ini adalah perspektif yang mudah untuk melihat dunia bisnis Anda.
Perspektif mudah lainnya adalah menyadari bahwa Google sekarang memprioritaskan pengalaman pelanggan dalam peringkat pencariannya. SEO di seluruh dunia sedang mencari cara untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang membuat konten mereka lebih baik daripada yang lain memberi peringkat untuk kata kunci yang sama.
Pengalaman pelanggan Anda adalah reputasi yang Anda miliki dengan pelanggan Anda. Mereka akan menyukai merek Anda jika Anda meluangkan waktu dan perhatian untuk memberi mereka pengalaman terbaik yang mereka bisa miliki dengan Anda, tetapi mereka juga akan memperhatikan jika Anda tidak memberikan perhatian itu.
Prioritaskan pengalaman pelanggan Anda untuk membuat pelanggan Anda senang, Google senang, dan keuangan Anda bahagia. Karena pelanggan yang senang akan membeli lebih banyak produk. Itu hanya fakta bisnis.
Demikian, semoga artikel ini bermanfaat. Dan jika Anda membutuhkan beberapa kiat pemasaran yang mampu memberikan pengalaman bahagia pada pelanggan Anda. Silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor whatsapp https://wa.me/6281252982900. Kami siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s