Cara efektif mengotomisasi Sales Order di office Berbasis Penjualan

Mengurangi aktifitas cetak invoice di kantor memang sulit dilakukan. Apalagi jika perusahaan berjenis distributor yang sehari bisa mencetak ratusan invoice untuk order yang dilakukan salesman. Biasanya distributor mengatasinya dengan menggunakan karyawan tambahan dibagian cetak invoice, sehingga kalau kita berkunjung ke kantor distributor sepertinya “banyak sekali” karyawan yang dipekerjakan.  Namun, sebenarnya ada cara yang sangat efisien dalam mengatasi hal ini, yaitu dengan membekali salesman dengan gadget Lenovo, yang harganya relatif murah yang didalamnya diinstal software/aplikasi penjualan, penagihan dan inventory akan sangat membantu dalam proses input sales order. Cara ini ternyata mulai trend digunakan oleh banyak perusahaan. Khususnya perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi.

Firmus yang bergerak dalam bidang penjualan software distribusi telah mengembangkan cara ini sehingga banyak sekali membantu para distributor dalam mengurangi biaya operasional. Maklum seperti yang diketahui Distributor maksimal mendapatkan keuntungan 6-12% dan bervariasi dari produk yang dijualnya khususnya yang produk FMCG, nah ini tentu saja menjadi kendala di sisi profit distributor jika biaya operasional sangat tinggi.

Solusi ini tentunya disambut baik oleh banyak distributor untuk mengefektifkan pekerjaan salesmannya. Cara kerja software ini adalah, ketika salesman datang ke pelanggan. Salesman melakukan langkah-langkah : input order dan melakukan penagihan. Sesampai dikantor, perangkat dinyalahkan : dicolokan atau pakai WIFI, data dapat disinkronkan ke software induk yang dipakai perusahaan. Dengan cara ini, begitu banyak pekerjaan bisa diefektifkan di tengah sulitnya mencari tenaga administrasi yang dipercaya. Semoga artikel ini bermanfaat. Info lebih lanjut mengenai pemakaian sistem ini dapat hubungi ke 0818521172. Atau email ke groedu@gmail.com

Software Accounting 700 x 300 px-15

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s