KIAT SUKSES MEMBANGUN TIM DIGITAL MARKETING

Seperti yang kita ketahui, hari ini jika perusahaan atau produk anda tidak ada di internet maka dikatakan perusahaan dan produk anda masih dalam posisi di era 1.0. Nah, jika anda menyadari dan anda hendak melangkah ke 4.0 atau ke 5.0, maka bangunlah tim digital marketing anda.

Baca juga artikel : pentingnya personalisasi dalam digital marketing

Anda bisa memulai dengan anggaran yang terbatas terlebih dahulu dan mulai memikirkan dengan anggaran yang sesuai dengan kemampuan. Dibawah ini ada beberapa langkah yang bisa dijalankan antara lain :

Tidak membangun tim digital marketing sendiri tetapi melalui tangan lain yang ahli dibidang ini. Kok bisa? Sekarang ini ada Digital marketing Agency, misalnya seperti D’Royan Digital Marketing Agency yang bisa memberikan support mengenai konten-konten yang dibutuhkan untuk website dan media social perusahaan. Melalui agency yang ada perusahaan tidak perlu membangun tim digital marketingnya yang minimal terdiri dari 3 orang, mulai dari konten kreator, desain grafis, staff pembuat video dan staff yang terkait dengan aktivitas digital lainnya. Tentu anggaran akan 3 kali lipat jika memakai agency yang biayanya murah meriah dan langsung fokus dengan apa yang anda mau dalam mengembangkan digital marketing anda.

Membangun tim digital dengan anggaran yang sudah ada. Seperti yang disebutkan di atas, tim bisa minimal 3 orang dan kebutuhan ini untuk perusahaan yang kegiatan digital marketingnya sudah sangat sibuk, khususnya dengan konten-konten yang lalu lintasnya cukup deras masuk ke sosial media maupun media digital lainnya. Oleh sebab itu sebenarnya ini adalah pilihan. Menggunakan tim sendiri atau pakai tim lain.

Semua bisa dipertimbangkan dengan kebutuhan dan anggaran anda dalam membangun tim digital anda. Tidak semuanya mesti lengkap tetapi bisa dengan awal mula menggunakan digital marketing agency.

Kebutuhan anda pasti akan terpecahkan dengan adanya out sourching seperti D’Royan Digital marketing Agency. Tugas perusahaan hanya bagaimana melayani setiap komunikasi yang muncul dari para calon custyomer setelah mengetahui produk dan jasa perusahaan anda.

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda, jika membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di SINI. Kami siap membantu anda. Salam sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s