KIAT AGAR PELANGGAN MENGANGGAP ANDA SEBAGAI PAKAR PENJUALAN

Memiliki Authority yang kuat merupakan sebuah keuntungan besar bagi Anda. Pasalnya jika Anda terlihat sebagai seorang yang terpercaya maka tentu saja akan menciptakan citra baik pada pelanggan Anda. Sehingga pelanggan Anda akan lebih mudah untuk mengikuti apa yang Anda sampaikan. Dan pada akhirnya Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan penjualan. Dalam artikel kali ini akan kami sampaikan beberapa cara atau kiat agar Anda memiliki authority yang kuat.

  1. Siapkan Sepuluh Pertanyaan Penting
    Apa yang saya maksud dengan ini? Sepuluh pertanyaan penting apa yang paling mungkin perlu dijawab oleh pelanggan Anda? Jika Anda ingin menjadi ahli penjualan, Anda harus bisa menjawab sepuluh pertanyaan mereka perihal penjualan. Ini membutuhkan waktu. kami juga ingin Anda menuliskan sepuluh pertanyaan yang menarik. Sepuluh pertanyaan penting apa yang dimiliki pelanggan Anda? Ciptakan jawaban untuk mereka saat Anda juga menjawab sepuluh pertanyaan menarik mereka. Anda akan melihat seberapa besar hal itu meningkatkan tingkat pengetahuan Anda dan memungkinkan Anda untuk membagikannya dengan mereka.
  2. Buat Daftar Kunci
    Salah satu hal yang bisa Anda lakukan setiap minggu adalah dengan memutar kumpulan video sepuluh terkait bagaimana menjadi penjual yang lebih baik. Anda bisa meletakkan daftar ini di tempat dimana Anda kan sering bisa melihatnya dengan jelas. Anda mungkin mengatakan bahwa Anda tidak bisa membaginya dengan pelanggan Anda. Itu hal yang tidak benar. Ya, tentu saja Anda dapat membagikannya dengan mereka. Kumpulkan dokumen lalu kirimkan melalui email kepada mereka. Tanyakan apakah Anda dapat membagikannya dengan mereka. Anda akan terkejut betapa cepatnya mereka mulai melihat Anda dari sudut pandang yang berbeda. Juga, taruh di LinkedIn, media sosial, blog jika Anda punya, apa pun itu. Buat daftar kunci sehingga orang dapat memahami keahlian penjualan Anda.
  3. Ajukan Pertanyaan Sulit
    Pakar tidak segan-segan mengajukan pertanyaan sulit. Jangan takut untuk menanyakan jenis pertanyaan yang bahkan tidak banyak orang pikirkan. Pelanggan mungkin menanggapi dengan “Wow, saya belum memikirkannya.”
    Seorang pakar akan selalu bersedia untuk mengajukan pertanyaan yang pelanggan tidak memiliki jawaban dan mereka tidak memiliki jawabannya, tapi itulah cara mereka menjadi pakar. Mengapa? Karena pertanyaan semacam itu dapat mendorong mereka untuk melangkah lebih jauh lagi.
  4. Bagikan Wawasan
    Ambil sepotong informasi dan bagikan. Anda bisa mengirim email atau menyalin secara rutin. Ini bisa jadi sesuatu yang baru saja Anda lihat di buku atau secara online, di artikel atau sesuatu. Lakukan ini secara rutin, maka pelanggan akan menganggap Anda sebagai seorang yang profesional.
  5. Rekan Mentor
    Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang juga ahli dalam penjualan. Habiskan waktu bersama mereka yang ahli di bidangnya, dalam berbagai topik / mata pelajaran. Secara pribadi, Anda perlu memiliki orang-orang tertentu yang bisa Anda hubungi ketika Anda membutuhkan bantuan dalam berbagai hal yang menjadi bidang Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memperluas basis pengetahuan Anda untuk melayani pelanggan Anda dengan lebih baik.
  6. Beberapa Kontak
    Tentu saja Anda tidak hanya ingin bergaul dengan lebih banyak pakar penjualan, tetapi Anda ingin mengenal sebanyak mungkin orang. Semakin banyak orang yang mengenal Anda, semakin banyak orang yang akan menelepon Anda. Semakin banyak orang menelepon Anda, semakin banyak Anda dapat berbagi wawasan. Semakin banyak wawasan yang Anda bagikan, semakin Anda akan dilihat sebagai pakar penjualan – mengetahui cara kerjanya.
    Tidak ada gunanya bagi Anda untuk menjadi ahli yang tidak berbagi dengan siapa pun. Anda selalu ingin memiliki banyak kontak. Dengan setiap pelanggan yang bekerja dengan Anda, Anda ingin memiliki banyak orang yang dapat Anda jangkau. Ingatlah bahwa tidak setiap pelanggan memiliki jumlah yang sama dari beberapa kontak. Dalam waktu singkat, Anda akan terlihat sebagai pakar saat Anda berbicara dengan banyak orang di berbagai bidang.
  7. Channel Online
    Jadi, apakah Anda membagikan wawasan Anda di LinkedIn? Apakah Anda berbagi wawasan tentang berbagai posting blog? Kami mengenal seorang pria yang tidak diragukan lagi dikenal sebagai ahli dalam penjualan. Dan dia memiliki akun di setiap channel pemasaran masa kini. Salah satunya adalah LinkedIn dan lainnya seperti FB, IG, Twitter, Youtube, TikTok, Email, dan lainnya. Dia berfokus pada mereka, dan itu memungkinkan dia untuk dilihat sebagai pakar secara otomatis.

Demikian beberapa hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk bekerja menjadi pakar penjualan. Lalu jika Anda membutuhkan informasi lebih perihal penjualan dan pemasaran. Silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor whatsapp 0812-5298-2900. Atau klik http://klikwa.net/groedu.limardi. Kami siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s