RAHASIA KARIER BISNIS ANDA TETAP BERADA DI ATAS SELAMA PANDEMI

Jika Anda berjuang untuk tetap berada di puncak pekerjaan Anda selama pandemi, kabar baiknya adalah Anda bukan satu-satunya. Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin tertinggal, salah satu yang paling jelas adalah tingkat keterlibatan Anda. Keterlibatan karyawan telah berada di radar para pemimpin bisnis selama beberapa tahun sekarang, dan memang demikian karena karyawan yang terlibat 44% lebih produktif daripada seseorang yang sekadar puas di tempat kerja. Tetapi tetap fokus selama krisis kesehatan global mungkin tidak mudah, dan beradaptasi dengan cara kerja yang baru mungkin juga telah membuang rutinitas harian Anda. Melengkapi diri Anda dan tim Anda dengan alat penghemat waktu hanyalah satu rahasia untuk tetap berada di puncak pekerjaan Anda selama pandemi, baca lebih lanjut.

TEMUKAN KEMBALI DAFTAR TUGAS YANG HARUS DILAKUKAN
Daftar tugas membuat Anda tetap bertanggung jawab atas pekerjaan Anda dan memastikan bahwa tidak ada tugas yang gagal. Pikirkan tentang membagi daftar Anda sehingga Anda dapat memvisualisasikan apa yang perlu dilakukan dalam jangka pendek dan jangka panjang.
• Daftar tugas harian. Melihat seberapa banyak yang bisa Anda selesaikan dalam satu hari akan membuat Anda tetap termotivasi dan pada jalurnya. Tetapi pastikan untuk meninggalkan beberapa ruang gerak dan simpan rencana yang lancar sehingga Anda dapat mengambil tugas mendesak yang menghadang. Anda mungkin termasuk menghubungi prospek atau klien dan pertemuan internal apa pun sebagai tugas harian Anda.
• Daftar tugas bulanan. Tidak ada yang ingin kewalahan dengan daftar tugas yang memiliki banyak halaman, jadi tugas-tugas yang tidak terlalu mendesak itu harus disimpan untuk ruang ini. Hal terbaik tentang daftar ini adalah ketika Anda memiliki waktu luang 30 menit dalam sehari, Anda dapat melihatnya dan memilih tugas, apakah itu untuk memperbarui aktivitas CRM Anda, meninjau KPI atau membuat koneksi melalui LinkedIn. Menggunakan Trello Anda dapat menetapkan tanggal jatuh tempo untuk tugas untuk membantu Anda tetap teratur.
• Daftar selesai. Melihat seberapa banyak yang telah Anda capai dalam minggu atau bulan akan bertindak sebagai pendorong semangat dan merupakan taktik yang bagus untuk terus memperhatikan pekerjaan yang telah Anda berikan.

BUAT SASARAN YANG MENGANDUNG UNSUR SMART
Memiliki tujuan akan membantu Anda melacak kemajuan Anda dan memastikan bahwa apa yang Anda lakukan sehari-hari sejalan dengan rute perkembangan karier Anda. Sebuah studi Harvard Business Review menemukan bahwa kebanyakan orang tidak memiliki tujuan pribadi, tetapi mereka yang memiliki dan menulisnya memiliki kemungkinan 10 kali lebih besar untuk sukses. Tetapi majalah manajemen umum menyoroti bahwa salah satu trik untuk mencapai tujuan besar adalah memulai dari yang kecil. Pikirkan tujuan yang Anda yakini dapat Anda capai dan pertanyakan apakah itu SMART – specific, measurable, attainable, relevant and timely.
BUNGKAM MEDIA SOSIAL DAN PEMBERITAHUAN BERITA
Kita yang memiliki smartphone – yang secara realistis hampir semua orang – menerima sekitar 46 notifikasi push setiap hari. Setiap kali layar Anda menyala, hal itu mengalihkan fokus Anda dari pekerjaan Anda dan meskipun itu mungkin hanya sesaat, perlu beberapa menit bagi pikiran Anda untuk kembali fokus pada tugas yang ada. Jadi, penting untuk menekan tombol bisu pada suara yang tidak perlu Anda dengar selama hari kerja dan ini termasuk aplikasi berita media sosial. Dengan menghapus pemberitahuan push dari aplikasi berita dan membatasi berapa kali Anda memeriksa berita utama dalam sehari, Anda akan dapat menjaga rentang perhatian Anda tetap utuh dan melindungi kesehatan mental Anda.

KESEHATAN PRAKTEK
Meskipun ada ketidakpastian tentang masa depan, tampaknya pandemi mungkin telah mengubah dunia kerja untuk selamanya. Mungkin Anda sedang mencari tahu cara membuat bekerja dari rumah bekerja untuk Anda atau menghadapi tantangan memimpin tim jarak jauh, bagaimanapun juga, penting untuk mencatat perubahan positif dan menghadapi tantangan baru. Bagi sebagian orang, rutinitas harian yang lebih fleksibel akan membantu mereka meningkatkan keseimbangan kehidupan kerja, sementara yang lain perlu lebih fokus untuk membuat perbedaan yang lebih jelas antara pekerjaan dan kehidupan rumah tangga. Jika Anda memiliki jadwal yang padat dan merasa sulit untuk tetap berada di atas pekerjaan Anda, lebih penting lagi untuk mempertimbangkan waktu untuk fokus pada kesehatan mental Anda dan membaca tentang cara berlatih kebugaran di rumah.
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap perihal manajemen bisnis. Bagaimana menjalankan bisnis dengan SMART di masa pandemi seperti ini. Silahkan hubungi kami melalui email groedu@gmail.com, atau bisa langsung menghubungi kami melalui nomor whatsapp https://w.me/62812-5298-2900. Kami siap menghubungi Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s