PELUANG BISNIS MENDIRIKAN PERUSAHAAN DISTRIBUTOR, MASIH MENARIKKAH?

Mendirikan perusahaan distributor memang tidak mudah, tetapi tidak demikian bagi investor yang mengetahui caranya. Bahkan banyak pendiri distributor ternyata tidak memulai dari latar belakang manajemen, ada yang mengawalinya sebagai pemilik toko grosir, profesional IT, kontraktor, bahkan seorang dokter. Apalagi saat ini produk-produk dari berbagai negara Asia, khususnya ASEAN, sudah mulai masuk Indonesia.

Buku Peluang Bisnis Mendirikan Perusahaan Distributor ini menguraikan banyak hal tentang strategi mendirikan distributor baru, termasuk persiapannya mulai lahir sampai mendapatkan profit. Ditulis oleh seorang yang sangat berpengalaman dalam bidangnya, baik sebagai praktisi, konsultan, maupun akademisi. Buku ini sangat cocok untuk investor, praktisi penjualan, manajer penjualan, sales supervisor, dan owner distributor dan generasi kedua sebagai penerusnya, serta masyarakat awam yang mempelajari distributorship management .

Tahun 2017 diprediksi bisa menjadi tahun peluang untuk usaha-usaha baru, yang peluangnya cukup lebar. Banyaknya produk asing yang masuk memberikan peluang yang cukup baik dalam mendirikan distributor baru sebagai lahan bisnis jaringan distribusi. Bisnis mendirikan distributor masih relevan untuk saat ini, silahkan simak buku ini dengan trik dan kiat-kiatnya.

Buku baru tersebut diatas cukup bagus sebagai referensi bagi investor yang ingin mendirikan distributor. Apabila dari buku tersebut tidak cukup dan membutuhkan bantuan dalam set up, penyiapan manajemen dan lainnya, silahkan kontak 0818521172 atau 081-252- 98-2900. Kami siap membantu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s