PEREKONOMIAN INDONESIA TAHUN 2019 PASCA PEMILU

Tahun ini setelah pesta demokrasi, para pemilik usaha tentunya ingin segera kondisinya segera pulih. Perekonomian diharapkan bergerak dan membuat segala sektor menggeliat, serta perputaran uang semakin cepat dan tidak ada lagi setiap pemilik usaha mengalami banyak kesulitan, baik itu dalam pemasaran produk, operasional produksi, hubungan dengan pemerintahan semuanya berjalan dengan lancar, sehingga tidak ada lagi kesulitan mendalam dalam income masing-masing konsumen yang menyebabkan daya beli menurun. Harapan yang besar ini tentunya diimpikan semua orang tidak hanya para pengusaha, tetapi semua lapisan masyarakat.

Kebijakan ekonomi 16 yang telah dicanangkan juga diharapkan bisa membantu para pengelola property, khususnya paket 5 yang terkait dengan revaluasi, perbankan syariah dan penghapusan pajak berganda terkait real estate dan property di Indonesia.  Paket ini memang suatu terobosan baru pemerintahan Jokowi dalam rangka  perbaikan di bidang ekonomi.

Paska pemilu juga diharapkan perekonomian tidak dalam kondisi berhenti tetapi diharapkan bertumbuh. Informasi perekonomian pasca pemilu tentunya banyak dibutuhkan para pemilik usaha agar apa saja yang terkait external perusahaan yaitu kebijakan pemerintah akan bisa membantu dalam perencanaan perusahaan dalam expansi atau pengembangan berikut. Supaya mendapatkan gambaran yang matang, sebaiknya pelajari outlook perekonomian Indonesia paska pemilu tahun 2019. Silahkan down load outlook tersebut di sini dan semoga bermanfaat.

#Pengembangan bisnis

#Pengembangan kantor cabang

#Start up Bisnis

#Konsultan pengembangan bisnis & Start up

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s